Khamis, 25 Februari 2016

Puisi Ibu Sedih Yang Paling Mengharukan

Puisi Ibu Sedih Yang Paling Mengharukan

Advertisement
Puisi Ibu yaitu ungkapan persaan betapa berharganya seorang ibu dihidup kita tanpa adanya ibu kita bukan apa apa. Seorang yang paling berharga dalam hidup kita kasih sayang yang terhingga dan tidak bisa dibalas dengan apapun yaitu kasih sayang ibu. Sampai kapanpun kita tidak bisa membalas jasa seorang ibu yang merwat kita darai kecil sampai sekarang.

Seorang pahlawan tanpa tanda jasa yaitu ibu kita selalu mengakisihi tanpa imbalan apapun lalu apa yang sudah kalian beri kepada ibu tercinta. Disini saya akan memberikan puisi ibu tersayang dan buat kalian yang masi bingung mencari puisi apa yang bagus dan pas untuk membuat suatu untaian puisi saya akan memberikan solusinya.

Senyuman ibu itu adalah kebahagiaan yang tak terhingga ketika meliat anaknya bahagia. Bagi kalian yang ingin memberikan suatu hadiah dengan menggunakan puisi ibu tercinta jangan khawatir dengan cara membaca puisi yang haru dan indah. Inilah suatu perasaan kalian yang sayang sama ibunya dan membahagiakannya dengan senyuman.

Puisi Ibu

puisi ibu

Tanpa Pamrih

Ibu engkau mengandungku 9 bulan
sampai kau melahirkanku dengan susah payah
Dikau merawatku sampai aku tumbuh berkembang besar
Dikau juga merawatku tanpa pamrih. . .
Dan kau juga merawatku dengan penuh kasih dan sayang
Ibu. . . engkaulah yang mengajari aku berjalan sampai ku bisa berjalan
Dikau juga mengajariku berbicara sampai aku bisa dengan lancar
Ibu engkau bagai malaikat aku. . .
Kala aku bersedih engkaulah yang slalu ada untuk menghibur aku. . .
Ibu. . . aku juga merasa engkau pahlawan terhebattku
Disetiap aku kesusahan engkaulah slalu ada untuk membantu diriku
Ibu. . . dikau bekerja keras
untuk menafkahi aku. . .
ibu. . . trima kasihku atas pengorbananmu
Yang kau berikan kepadaku. . .
Ibu. . .

Doa Untukmu
Aku tak tau apa yang harus aku lakukuan tanpa dia. . .
Dialah yang slalu mengerti aku. . .
Dia yang tidak pernah letih menasihatiku. . .
Dia yang slalu menemaniku. . .
Dialah ibuku. . . orang yang slalu menjaga aku. . .
Tanpa dia hidupku hampa di dunia ini
Tanpanya aku bukanlah siapa-siapa
Aku hanyalah manusia yang lemah
Yang membutuhkan kekuatanmu. . .
Kekuatan cinta dan kasih dari ibuku. . .
Ya Allah. .  .
Berikanlah kesehatan kepada ibu. . .
Panjangkanlah umurnya. . .
Aku ingin membahagiakan dia. . .
Sebelum saya atau ibuku yang tlah tiada didunia. . .

Merindukanmu Ibu
Malam malam yang sepi. . .akupun sendiri tidak ada yang menemani . . .
Aku teringat akan masa kecilku dulu. . .
Bersenda gurau bersama ibuku. . .
Bersuka dan berduka, bergembira kita melewati bersama. . .
Tapi kini kau tlah tiada. . .
Di batu nisan kini kau tlah menyandarkan kasih dan sayangmu. . .
Hanyalah doa dan yang ibu senangi yang aku lakukan. . .
Semoga Ibu disana bahagia disisi-Nya. . . Aamiin. . . ya Rabbal'alamin..

Ibu. . . . .
Inilah diriku anak mu. . .
Perempuan yang dulu hanyalah membebanimu
Sembilan bulan. . .
Merampas kelelapmu pada malam malammu. . .
Ketika aku masih. . . jadi gumpalan daging. . .
Di beri nyawa di rahimmu. . .
Adapun disaat pertama kali aku menghirup udara di
bentang yang fana ini . . .
Setelah engkau bertarung antara hidup mati
Aku hanya mampu memberimu gelisah dan cemasmu tapi letihmu tak pernah aku dengar. . .
Sbagai nyanyian keluhku. . .

Trima Kasih
Tuhan . . .
Terima kasihku atas rejeki untuk kedua orang tua kami.
Kesehatan yang baik untuk mereka. . .
Serta merta terhindar dari hal hal yang buruk. . .
Tuhan . . . .
Tak pernah terbayang air mata Ibuku. . .
Saat dia berdoa kepadaMu demi aku. . . anaknya. . .
Ampunkanlah dosa Ibuku, . . .
Muliakanlah dia dengan segala karuniaMu . . .
Aku titipkan Diaa lewat doa doa kepada takdirmu.
Pintaku . . .
Jagalah Dia hingga akupun mampu
membahagiakannya. . . ..
Aamiin . . . .

Nasehat Dari Ibu. . .
Aku tak tau, . .
Esok akankah bagaimana. . .
Namun yang aku tau saat ini. . .
Aku masih ada untuk berbuat.
Saat aku bangun dipagi ini. . .
Akupun masih bisa mengucapkan kata. . . bersyukur memuji kebesaran-Nya.
Berbicara sejenak dengan Ibu Hari ini. . .
Bertambahlah nasehat yang kudapat. . .
Tetaplah semangat dan jaga hatinya slalu. . .
Jaga niatnya jangan sampai berubah. . .
Tetapkanlah hatinya pada tujuan awal. . .
Dan Jika itu baik. . . pastilah baik pula untukmu. . .
Hayooo. . .
Apa niat kamu anaku. . .
Bertanya Ibuku dengan nada yang suaranya beliau. . .
Yang slalu terdengar riang dan ceria. . .
Doamulah. . . Harapanku Ibu. . .
Lega. . . Tenang dan Semangatlah. . .
And 100% righttttt!!!!
Aku yakin, doanya mereka slalu terus ada. . .

Ibu Slalu Menemani
Ibuku adalah teman disaat aku kesepian. . .
Ibu adalah seseorang guru disaat kita dalam ketidak tahuan. . .
Ibu dialah penolong disaat kita dalam kesusahan. . .
Ibu adalah malaikat cinta saat aku dalam kesedihanku. . .
Ibu merupakan sebuah sinar saat hatiku gelap. . .
Ibu. . .
Kau ialah segala-galanya dalam hidup. . .
Walaupun aku!!! . . .
Memberikan semuanya darah dan daging yang ada didalam tubuhku ini untukmu. . .
Maka. . . tidak akan mampu membayar semua kasih dan sayang yang tlah kau berikan. . .
Ibu I love you. . .

Rindu Ayah Ibu
Ayah. . .
Ibu. . .
Sudah lamanya kita tidak bertemu. . .
Sudah lamanya kita tidak bersamamu. . .
Ayah. . .
Ibu. . .
Aku ingin memeluk kalian berdua
Aku ingin mencium kening kalian berdua
Sbagai tandaku sayang kalian. . .
Ayah. . .
Ibu. . .
Aku merindukan bercanda dan tawa kalian
Aku merindukan nasehat kalian
Ayah. . .
Ibu. . .
Mengapa kita harus berpisah seperti ini
Mengapa jarak dan waktu slalu memisahkan kita
Suatu saat nanti kita pasti bertemu. I love you mama. . . , i love you ayah. . .

Bidadari Surgaku
Ibu engkaulah Bidadari Surgaku . . .
Ibu, kuingin mencintamu setulus dan sebisapun aku mampu. . .
Aku sangat ingin bahagiakan dirimu hingga akhir hayatmu. . .
Aku ingin tetap dekat dengan kamu. . . meski dewasaku membawaku pada keluarga baruku. . .
Aku sangat ingin berbakti kepadamu tanpa batas waktuku. . .
Karna cintamu adalah dihidupku. . .
Karna jasamulah tiddk lekang oleh waktuku. . .
Ibu…
Semoga kita tetap bersatu di Surga terindahnya kelak…
Dari Anakmu yang selalu mencintaimu…

Puisi Ibu Sedih Yang Paling Mengharukan semoga bisa membuat kalian lebih mudah dan mengungkapkannya lewat twitter, bbm, facebook, sms maupun langsung. Dengan adamya artikel yang saya buat semoga membuat ibu kalian tersenyum dan bahagia karena kebahagiaan ibu itu adalah kebahagiaan kita. Simak juga ucapan selamat malam yang romantis.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan