Jumaat, 26 Februari 2016

Kata Kata SMS Sedih buat Mantan Pacar

Kata Kata SMS Sedih buat Mantan Pacar

| Kalimat Terakhir untuk Mantan Kekasih | Ucapan Maaf buat Mantan Tersayang. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari, memang dalam setiap hubungan selalu ada yang namanya pertemuan dan perpisahan. dua hal tersebut saling berdampingan. karena pada dasarnya ada awal pasti juga ada akhirnya, nah istilah tersebut memang sangat wajar sekali terjadi, apalagi buat kamu yang masih remaja dan menjalani hubungan pacaran tentu sudah tak asing lagi kalau putus-nyambung.

- memang hal yang paling menyakitkan didalam hidup ini adalah perpisahan. siapa sih yang mau kalau berpisah dengan orang tersayang? pasti kamu semua tidak menginginkannnya kan? apalagi orang tersebut benar-benar menjadi bagian dari hidup kita. tentu akan terasa sakit sekali. yang jelas pasti nyesek, nah hal tersebut biasanya jika kita menjalani hubungan pacaran, akan ada saatnya kita bakalan jadi mantan, dan karena masalah hubungan kita dengan sang pacar pun berakhir, dan mulai dari sinilah Mantan merupakan sebutan yang pantas untuk kekasih yang sudah pergi meninggalkan kita.

Kata Kata SMS Sedih buat Mantan Pacar
Kata Kata SMS Sedih buat Mantan Pacar

Nah, buat kamu yang masih rindu dan kangen sama Mantan Kekasih? berikut akan admin berikan 

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu

Gak usah kasih janji-janji lagi, aku sudah cukup kenyang dengan semua sandiwaramu itu...

Aku harap di tahun yang baru ini hatimu lebih terbuka akan perasaanku,

Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku

Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya

Semoga cintamu kepadaku akan selalu setia hanya kepadaku.

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu

Aku harap kamu peka sama perasaanku disini, sungguh aku rindu kamu dan ingin segera bertemu..

Mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku, apakah cinta itu telah hilang dihatimu untukku?

Sejujurnya aku tak inginkan kamu pergi, namun aku tak bisa menahanmu karna memang itu maumu, aku hanya bisa pasrah

Ini bukan tentang uang! Ini masalah perasaan dan kamu harus ingat! Uang ga bisa beli perasaan

Yah kini aku bahagia bersamanya, namun terkadang aku juga masih sering mengenang dirimu.. ♥

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.

Sejujurnya aku tak inginkan kamu pergi, namun aku tak bisa menahanmu karna memang itu maumu, aku hanya bisa pasrah

mengingatmu memang menyakitkan, tapi melepasmu itu lebih sangat menyakitkan.

pergi begitu saja darimu, dengan apa yang membahagiakan kemarin itu?

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa

Aku senang mengenalmu! Walau gak jodoh, gak masalah... Kita temanan aja itu lebih menyenangkan

Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia.

Mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku, apakah cinta itu telah hilang dihatimu untukku?

Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa.

Kamu ngomong sayang sama aku, tapi kamu ngomong sayang nya juga sama dia

mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya.

Berhent sakiti aku lagi! Aku bukan bukan boneka yg bisa kau mainkan dgn semaumu

Aku tidak memintamu menjadi sempurna. Jadi diri sendiri lebih baik.

senyum adalah 1 dari 1000 cara untuk membuat hidup mu bahagia :)

kita cuma butuh waktu buat saling mengerti dan memahami satu sama lain.

singkat sekali cerita cinta kita sungguh jauh dari kata "SEMPURNA"

Berhent sakiti aku lagi! Aku bukan bukan boneka yg bisa kau mainkan dgn semaumu

Aku lebih memilih sendiri tanpamu bila bersamamu hanya membuat kamu tidak merasa lebih baik.

Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.

Tentangmu, dihatiku ada setumpuk rasa yang masih sulit tereja, dihatimu mungkin ada rasa yang masih sulit terbaca.

Aku butuh dirimu yang dulu, dirimu yang begitu kukenali. Sekarang kamu berubah, seperti orang asing dimataku.

Sebesar apa cintamu padaku? Apakah lebih besar dari galaksi bimasakti?

Aku bisa apa, tersenyum? melihatmu bahagia dengan nya.

Aku hanya ingin melihatmu bahagia.

Tentangmu, dihatiku ada setumpuk rasa yang masih sulit tereja, dihatimu mungkin ada rasa yang masih sulit terbaca.

Mengapa sakit dan rasa rindu ini tak pernah berakhir? aku harus bagaimana agar kamu peka?

Kamu tega membuatku menunggu dan trus menunggu, sampai aku tau kini kamu tlah bersama dirinya..

Aku harap kamu peka sama perasaanku disini, sungguh aku rindu kamu dan ingin segera bertemu..

Mengapa kita bertemu kalau akhirnya harus terpisah juga..

Kamu nggak ada kurangnya, cuma kurang perhatian aja sedikit.

Bila nanti aku pergi, jangan pernah memintaku untuk kembali lagi ..

Mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku, apakah cinta itu telah hilang dihatimu untukku?

I hate the people who say he is the most clever and in fact not smarter with what he said

Semenjak kamu pergi, aku berusaha tuk tegar disini, walaupun sejujurnya aku rapuh dan sakit..

Kalau jauh berarti aku gk cinta sama kamu? Itu salah! Itu hanya soal waktu dan keadaan yg mengharuskan kita jauh.

Cinta tak selamanya menyenangkan kadang ia harus di bumbui air mata.

Tuhan,berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi masalah ini

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia.

Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jgn lupa juga untuk belajar melepaskannya

Kenapa kamu biarkan kegelisahan ini selalu hadir di hatiku, kamu kan bisa mengobatinya, setidknya memberiku kabar.

mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya.

Mencintai kamu adalah kesalahan terindah untukku, dan takkan pernah kusesali..

Sejujurnya aku tak inginkan kamu pergi, namun aku tak bisa menahanmu karna memang itu maumu, aku hanya bisa pasrah

Demikian informasi terbaru seputar , semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata kata romantis cinta diatas untuk menjalin hubungan baik dengan sang mantan kekasih. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

Tiada ulasan:

Catat Ulasan