Jumaat, 26 Februari 2016

Kata Kata Bijak Muslimah Sebagai Inspirasi dan Motivasi

Kata Kata Bijak Muslimah Sebagai Inspirasi dan Motivasi

Seorang muslimah memang sangat perlu untuk membaca atau setidaknya mendengar dengan begitu ia akan mampu mendapatkan inspirasi yang sangat dalam sekaligus dapat membuat orang orang yang ada di sekitarnya mendapatkan manfaat dari apa yang diperoleh kari kata kata bijak tersebut. Dalam hal ini, kata kata bijak yang diperuntukkan bagi muslimah jelas berbeda dengan kata kata bijak yang ditujukan kepada para perempuan pada umumnya.
Menjadi muslimah memang berbeda dengan menjadi perempuan biasa pada umumnya, mereka dituntut untuk melakukan hal hal yang sesuai dengan syariat agama islam. Tidak seperti perempuan perempuan yang lain, setidaknya menjadi seorang muslimah harus taat dengan ajaran agama, dalam hal ini agama islam tentunya, sebab di dalam agama lain tidak ada istilah muslimah untuk para perempuannya.
Seorang muslimah tentu saja sangat dihargai oleh agama. Perempuan selalu mendapatkan perlakuan yang istimewa, sehingga kata kata bijak muslimahsebenarnya lebih menekankan kepada bagaimana cara seorang perempuan untuk mempergunakan keistimewaan yang ditujukan kepada diri mereka dengan cara yang baik dan bijaksana.

Kumpulan Kata Kata Bijak Muslimah

Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita solehah
Hargailah dan hormatilah wanita seperti engkau menghargai ibumu
Islam memuliakan wanita laksana raja yang mencintai ratu nya, Ibu yang menyayangi anaknya, dan Tuhan yang mengasihi hambanya
Islam mewajibkan wanita menutup aurat karena islam melindunginya dari pandangan buas para lelaki
Jika seorang muslimah menghiasi dirinya dengan perilaku takwa, akan terpancar cahaya keshalihahan dari dirinya
Lelaki soleh akan memilih wanita yang mampu menyejukan hatinya layaknya tetesan embun
Mereka yang mengatakan bahwa perempuan harus diperebutkan adalah salah besar, wanita bukan untuk diperebutkan melainkan DIPERJUANGKAN
Pria sejati akan memuji kekasihnya didepan wanita lain, dan bukan memuji wanita lain didepan sang kekasih
Rindunya seorang wanita lebih besar, laksana dahaga dipandang pasir yang tandus
Siapapun pria yang memuliakan wanita maka ia telah menjaga hati kedua orang tua nya
Wanita muslimah yang baik akhlaknya dan bijak pembawaannya laksana mutiara dilangit ketujuh, tak sembarang orang bisa melihat dan menyentuhnya
Bagi seorang muslimah, kerap dikatakan bahwa perempuan memiliki kemudahan untuk mendapatkan surga daru Allah, namun demikian pada kenyataannya kelak jumlah penghuni neraka sebagian besar adalah kaum perempuan yang tidak bisa menjaga diri dan kehormatannya.
Dari kata kata bijak muslimah kita dapat belajar bahwa seorang muslimah yang memiliki keistiewaan pun sebenarnya memiliki kehidupan yang sangat rumit. Hal tersebut dikarenakan para muslimah harus menjaga dirinya supaya tetap menjadi seorang muslimah yang sejati. Kata kata bijak ini sangat diperlukan untuk memberikan motivasi sekaligus inspirasi bagi diri mereka untuk terus melakukan perintah dan menjauhi larangan-Nya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan