Selasa, 23 Februari 2016

13 Kata Kata Cinta Paling Ampuh Untuk Memikat Cowok Dan Cewek Di Fb

13 Kata Kata Cinta Paling Ampuh Untuk Memikat Cowok Dan Cewek Di Fb

13 Kata Kata Cinta Paling Ampuh Untuk Memikat Cowok Dan Cewek Di Fbterbaik berikut ini kami kumpulkan dari status fb keren untuk mendapatkan banyak like, status fb terbaik buat pacar, status fb romantis untuk kekasih pujaan hati, status fb sedih buat mantan yang telah pergi jauh, status fb lucu buat sahabat sejati, status fb unik buat teman yang suka usil, status fb galau buat jomblo merana, dan status fb kocak yang mengocok perut tengah malam. Untuk cara memikat hati cewek atau tips memikat hati gebetan itu sendiri tergantung dari lihai dan seberapa berpengalaman seseorang dalam merajut kata-kata sehingga tercipta sekumpulan kalimat yang paling jitu untuk menaklukkan hati seseorang. Kata yang baik untuk meluluhkan hati wanita dan sahabat ini juga baik digunakan untuk kata merayu cewek, cowok, wanita, pacar, dan sahabat. Inilah 13 kata kata cinta yang paling ampuh buat menarik perhatian cowo dan cewek di media sosial facebook versi statusgombal.com
  1. Aku sudah mencintaimu sebelum kita saling berdekatan, Sejak pertama aku melihat kamu. Aku tahu ini adalah takdir. Suatu saat kita akan selalu bersama dan tidak ada yang bisa memisahkan kita kecuali hanya tuhan maha pencipta.
  2. Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan. Hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang di anugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim yang terus berganti.
  3. Pada cinta yang pernah tertunda, bertahanlah. Pada cinta yang pernah terputus, tersenyumlah. Suatu saat dia akan datang pada mu dalam bentuk yang lebih indah.
  4. Tolong berhati-hatilah dengan cinta, karena cinta bisa membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin dan raja menjadi budak. Itu semua akan terjadi jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.
  5. Kecewa karena bercinta bukan berarti dunia ini sudah berakhir. Suatu masa depan yang cerah itu berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak bisa melangkah dengan baik dalam kehidupan sampai kamu melupakan kegagalan dan rasa kekecewaan itu.
  6. Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia kembali dan membawa seekor ikan. Dan lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.
  7. Perasaan yang ada dihatiku untukmu memang tidak sebesar bumi ataupun matahari. Tapi hanya sebesar kedua telapak kakiku yang rela pergi kemanapun untuk selalu bersamamu.
  8. Arti cinta yang sesungguhnya adalah memasukan kesenangan dalam satu kebersamaan, kesedihan dalam satu perpisahan, dan harapan pada hari esok.
  9. Cinta memang tidak menjanjikan sebuah rumah tangga aman dan damai, tetapi penerimaan dan tanggung jawab adalah asas utama dari kebahagiaan sebuah rumah tangga.
  10. Disaat kita mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya. Jangan pernah berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika kita mencinta dengan tanpa 1 syarat pun.
  11. Cinta bisa mengubah pahit menjadi manis, debu menjadi emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat. Itulah kebesaran cinta.
  12. Sebenarnya cinta itu tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan sangat diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai diri kita tanpa suatu pertimbangan apapun.
  13. Arti cinta yang sesungguhnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.
Itulah 13 Kata Kata Cinta Paling Ampuh Untuk Memikat Cowok Dan Cewek Di Fb, semoga bisa bermanfaat dalam mengapai harapan dan cita-cita walaupun di dunia maya

Tiada ulasan:

Catat Ulasan