Khamis, 25 Februari 2016

Kata Romantis Buat Mantan Pacar Menyentuh Hati Agar Balikan

Kata Romantis Buat Mantan Pacar Menyentuh Hati Agar Balikan


Berikut kami Kata Buat Mantan Pacar yang cukup romantis yang bisa dilontarkal melalui sms status fb atau twettan di tweetter yang besar kemunkinnan akan membuat mantan pacar akan berpaling kepada anda kembali dan akan lebih sayang lagi .


Balik dengan mantan sebenarnya sah-sah saja namun jika mantan anda tengil dan orangnya menakitkan sekali buat apa nada menjilat muntah yang sudah dibuang menjauhi mantaan adalah lebih bijak dan keren sehingga anda akan disebut 

Adapun sang mantan yang di maksud adalah seperti di bawah ini . namun koreksi dulu  dibawah ini sebab bisa ada kata yang kurang pas atau penulisan yang tidak tepat .
Kata Buat Mantan Pacar Romantis Menyentuh Hati Agar Balikan


Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan
Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali
 Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih
Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah
Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah
Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini
 Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini
Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta

Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namu

Tiada ulasan:

Catat Ulasan