Selasa, 1 Mac 2016

Ungkapan kata Maaf Paling Romantis dan Menyentuh untuk kekasih

Ungkapan kata Maaf Paling Romantis dan Menyentuh untuk kekasih

Tak ada manusia yang sempurna, begitu pula dengan diriku yang tak luput dari salah, bersediakah kau memaafkanku kasih ? Aku berjanji akan berusaha tidak mengulangnya lagi.

 ini sudah biasa kita dengar bukan ? Bagaimana dengan ini ?
 Kasih. . .

Aku mungkin tidaklah sempurna, tapi kau sudah cukup sempurna untukku

Aku mungkin sering membuatmu kesal, tapi percayalah aku tak akan membuatmu menyesal telah bersamaku

Aku mungkin sering membuatmu menangis, tapi yakinlah bahwa airmata kesedihanmu itu adalah sebuah halilintar yang menyambar hatiku, sakit hati ini...sungguh menyesal telah membuatmu menangis

Kasih...

Aku merasa kehilangan rona warna hidupku manakala kau tak mau berbicara padaku, tak mau bertemu denganku, aku tak mendengar suara indahmu, tak melihat tingkah manjamu....kasih aku sungguh merindukan keceriaan bersamamu, tolong maafkanlah aku....dst...

Bagaimana sobat ? Adakah sobat menemukan perbedaan diantara keduanya? Yupz, yang pertama terkesan sangat biasa dan sering kita dengar sedangkan yang kedua ada nuansa cinta di dalamnya. Nada-nada romantis yang tersusun dari kata per kata penuh dengan kelembutan sebagai ungkapan permintaan maaf.

Ungkapan maaf romantis merupakan kalimat permintaan maaf yang mengandung rasa sayang sebagai bukti cinta, kalimat penuh dengan kelembutan dan ketulusan dari relung hati sang peminta maaf.

Ada sebagian orang  yang berpendapat bahwa meminta maaf tak perlu bertele-tele atau terlalu basa-basi, yang penting sudah meminta maaf.  Tapi apa salahnya pula jika kita menggunakan sesuatu yag berbeda?  Ketika sobat sedang dilanda masalah dengan sang kekasih atau sobat  melakukan sebuah kesalahan sehingga membuat kekasih ngambek, cemberut dan lebih parah lagi marah sampai sang kekasih mendiamkan anda, gelisah bukan ? Terlebih lagi jika anda sangat menyayanginya dan tak ingin kehilangan dirinya. Apapun akan dilakukan demi agar kekasih memaafkan anda.

Di bawah ini adalah contoh ungkapan maaf paling romantis dan menyentuh bagi sobat setia  yang mungkin bingung bagaimana dan seperti apa ungkapan permintaan maaf yang akan anda sampaikan. Selamat menyimak !
 Kasih...

Tak ada kebahagiaan bagiku selain menghabiskan semua waktu yang kujalani bersamamu.

Dan saat ini, aku merasakan kebahagiaan itu benar-benar hilang ketika kau menjauhiku.

Sejauh itukah kesalahanku hingga membuatmu pun menjauh ?

Haruskah ku kejar langkahmu tuk bisa mendekat lagi ? Aku sungguh tak bisa mengejarmu...

Aku tak ingin berada di depanmu yang harus kau kejar...

Aku pun tak ingn kau dibelakang yang harus mengejarku...

Aku ingin kau disisiku, disampingku...

Maafkanlah segala salah yang tlah terjadi...antara aku ataupun dirimu...

Cinta...

Aku bukanlah seorang penyair yang mahir dalam membuat kata-kata romantis untuk membuatmu tersentuh.

Aku juga bukan seorang pilot yang mampu membawamu terbang ke awan bersama impian

Aku juga bukan seorang pelayar yang mampu menaklukan luasnya samudra

Aku hanyalah seseorang yang berusaha membuatmu bahagia, berusaha selalu ada di sampingmu di saat suka maupun duka

Aku hanyalah seseorang yang menyayangimu tanpa terlepas dari segala kurang dan lebihku untuk selalu membuatmu bahagia dengan segenap hatiku

Maafkanlah kebodohanku yang berusaha membuatmu selalu tersenyum dengan segala caraku hingga saat ini masih sering mengecewakanmu

Masih saja aku belum mengenalmu dengan bak hingga aku melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan hatimu

Maafkanlah aku, berilah kesempatan untukku memperbaiki semua...

Sobat, inti dari meminta maaf adalah berawal dari dalam hati kita sendiri untuk menyadari kekeliruan yang telah kita buat. Keberanian diri untuk segera meminta maaf.

 Dan sobat yang hebat adalah berani mengakui kesalahan dan kesediaan memaafkan .

Dan yang paling utama dalam meminta maaf adalah tekad untuk memperbaiki dengan tidak mengulangi kesalahan yang sama. Demikian ungkapan maaf paling romantis dan menyentuh terbaru 2015. Semoga bermanfaat !

Tiada ulasan:

Catat Ulasan